STYLE YAMAHA PSR S950

Kami menyediakan Song, Style, Software dan Tutorial untuk keyboard Yamaha PSR S950, terdiri dari 25.000 Song dan 6.000 Style dengan kategori musik : Band, Dangdut, Koplo, Remik, Housemix, Etnis Batak, Jawa, Campursari, Melayu, Karo, Barat, Mandarin dan masih banyak tersedia genre musik lainnya.

Paket dikirimkan dalam bentuk Keping DVD dengan kualitas baik, untuk proses pencopyan sangat mudah cukup melakukan proses COPY/PASTE dari keping dvd ke dalam flashdisk ataupun hardisk portabel.
Dan song dan Style dapat langsung dipergunakan pada Keyboard Yamaha PSR s950.

GRATISSSSS ... UPDATEAN TERBARU Pada Setiap Pemesanan Paket Yamaha PSR S950.

* BONUS SOFTWARE EDITOR & FIRMWARE (OS)

Sebagai Bonus disini telah tersedia Kumpulan Software untuk komputer yang bisa digunakan untuk proses Editing Song dan Style.

Terdiri dari Yamaha USB Midi Driver, Yamaha SFF1 Style Dumper for PSRs, Style Format 2 Converter, Mega Enhancer, Lyrics Finder, MFX Styles, MIDI and Style File Checker, MIDI Formatter, Music Book Viewer, Music Finder File Manager, PSR Midi Control, PSR Style File Player, Software Program Manager, Style Duplicates Manager, Style Editor, Style File Renamer, Style Fixer, Style Format Finder, Style Half Bar Fill Creator, Style ReMixer, Style Tempo Editor, Style Time and Tempo in Name, Style Time Editor, Style Unlocker, Text Formatter, VisualStyler, XF Tool, XG Format Checker yang bermanfaat bagi anda untuk melakukan beragam keperluan programming dan editing dengan media Komputer dengan terkoneksi dengan Keyboard Yamaha Milik anda.

Disertakan juga : FIRMWARE (OS)

- PSR-S950 Firmware Updater V1.04
- PSR-S750 Firmware Updater V1.03
- Petunjuk Instalasi

Untuk cara pemesanan silahkan mengikuti petunjuk dibawah ini :

1. Silahkan mentransfer biaya pemesanan senilai Rp.150.000,- (Sudah Termasuk Ongkos Kirim Paket) kesalah satu rekening dibawah ini :

A.NAMA :  AFDY ANTHONY S
BANK :  BCA - cab. Tanjung Morawa
NO.REK :  798.503.5873

atau,

A.NAMA : AFDY ANTHONY S
BANK : BRI - unit. Cikampak Sumut
NO.REK :  5361.01.010361.53.2


2. Setelah mentransfer silahkan konfirmasi berupa Data Transfer dan Alamat Lengkap Penerima ke 081260746999 (Call or SMS).

* Untuk bukti pengiriman paket akan diberikan Resi

a) Nomor resi dismskan langsung ke No. HP pemesan, atau
b) Hasil Scanner resi dikirim melalui email kepada pemesan.

Untuk lama proses pengiriman ditentukan oleh pihak ekspedisi, dalam hal ini kami menggunakan jasa POS INDONESIA, untuk penggunaan jasa ekspedisi lainnya silahkan terlebih dahulu melakukan konfirmasi ke : 081260746999 (Call or SMS).

* Garansi berlaku apabila paket yang dikirim mengalami kerusakan, tidak dapat terbaca, keping pecah, error dan lain sebagainya, untuk info lebih lengkap silahkan konfirmasi kepada pihak pengelola.

Alamat : Jln. Labuhan Deli No.5 Deliserdang, Sumatera Utara
Hp : 081260746999
Email : admin@okemidi.com
Facebook : www.facebook.com/abdi.pianist
Website : www.okemidi.com/yamaha
Blog : www.afdyanthony.com

Postingan populer dari blog ini

Download Style Yamaha PSR SX900 SX700 Terbaru Gratis 2020

Cara Mengisi Mp3 Pada Technics KN7000 & KN2600 Dengan Card Reader Laptop

Download Style Song Yamaha PSR S770 Terbaru